CARA MEMBUAT PACAR MAKIN SAYANG KE KITA

Sayang kepada pasangan atau pacar adalah hal yang mutlak untuk dipertahankan apabila menjalin sebuah hubungan. Namun terkadang, pasangan kita terlihat berubah dan kita merasa dia sudah tidak lagi sayang sama diri kita. Nah, cara membuat pacar semakin sayang kepada kita atau minimal bertahan dengan kita adalah sebagai berikut >>>>>

1. Jangan pernah berubah
Maksudnya disini adalah ketika sebelum anda berpacaran dengan do'i, anda adalah seorang yang sangat penuh perjuangan, samapai-sampai harus keringat dan banting tulang ( hehehehe lebay ). Tetapi setelah berpacaran, anda cenderung bersantai dan tidak berjuang lagi. JANGAN seperti itu! Karena pasangan anda merasakan perubahan yang sangat jelas, dan dia berpikiran bahwa anda tidak lagi sayang kepada dia. Akhirnya ia juga memutuskan untuk berubah dan membuat anda merasa tidak disayangi pula. So, jika ingin bertahan dan pacara semakin sayang kepada anda, konsistenlah dengan sikapsikap anda. JANGAN PERNAH BERUBAH BRO/SIST.

2. Jadilah diri anda sendiri
Menjadi diri sendiri adalah ha yang berkaitan dengan perlakuan nomor 1 tadi. Hanya saja, pada point ini kam menekankan pada karakter individu. Ketika anda adalah orang yang ambisius, biarkanlah itu tetap ada namun ada saatnya untuk diredam, bukan menghilangkannya. Diri anda sendiri adalah hal yang biasa terlupakan padahal diluar sana banyak wanita yang cocok dengan karakter diri yang anda miliki. So, jika anda sudah memilik kekasih dan ingin bertahan atau ingin membuatnya semakin sayang kepada anda, maka jadilah diri anda sendiri.

3. Percaya dengan diri anda sendiri
Percaya diri yang kami maksuskan disini adalah tetap setia walau hubungan lagi jauh jaraknya. Percaya diri adalah fondasi awal untuk membangun rasa sayang yang terus meningkat dalam suatu hubungan dan kemudian ada ikatan batin yang cocok dari kedua pihak.

4. Sesekali panggil dia dengan nama tengahnya
Jika seorang pacar anda bernama putri intan reski yang sehari-harinya dipanggil putri, maka sesekali pangggillah dia dengan sebutan intan. Maka dari hal itu, ia akan merasa aneh dan menjadikannya sebagai pengganti panggilan sayang dalam suatu hubungan.

5. Perkenalkan dengan kerabat dan keluarga
Siapa yang tidak senang diperkenalkan dengan orang tua pacarnya? Ini bukan lagi membuat pacar makin sayang, tetapi juga menjadi komitmen yang serius untuk dipertimbangkan kedepannya. Karena kerabat dan keluarga akan terus menanyakan kabar si do'i, otomatis do'i merasa diperhatikan dan merasa diterima dalam keluarga anda. Akhirnya, hal itu membuat dia semakin sayang dengan anda akan keseriusan anda dengan dia.

6. Bawalah ke tempat pertama kali anda bersamanya
Ketika anda memiliki tempat pertemuan pertama dengan si do'i, bawalah dia kesana ketika anda merasa dia berubah dan ceritakan kepada dia bahwa anda masih ingin memiliki rasa yang sama seperti waktu pertama jadian.

Sekian dulu yah, baca juga 7 ciri cinta sejati dan ciri-ciri cewek matre

9 komentar: