CIRI-CIRI COWOK SELINGKUH


Langsung saja, jika anda memiliki cowok yang memiliki perubahan sifat seperti ini, ia memiliki kecenderungan melakukan perselingkuhan.

Ciri 1. Cowok kamu sering ada alasan untuk menolak acara berdua.

Selalu ada saja alasan kalau kamu bilang, "Eh, ntar kita makan malam yuk berdua saja, kan sudah lama nggak pernah pergi berdua lagi nih. Kita pacaran sudah lama gini malah jadi jarang berdua-duan". Cowok kamu malah bilang "Wah, nggak bisa say.. aku lagi rada males pergi malam ini, lain kali saja ya". Nah, selalu ada saja alasan untuk tidak pergi berdua dengan kamu.

Ciri 2. Cowok kamu sering mendapat telepon-telepon dari orang-orang "asing" 
Kadang ada cowok yang pintar bisa mematikan/menaruh teleponnya dalam keadaan "silent", jadi jikalau yang si cewek selingkuhannya menelepon, pasti tidak akan ketauan sama kamu. Kadang juga mungkin dia tidak mematikan teleponnya, tapi kebetulan ada yang telepon terus-terusan tapi selalu memberikan alasan ke kamu kalau itu salah sambung atau orang lain yang dia cepat buat cerita bohong untuk menutupinya. 

Ciri 3. Cowok kamu jadi lebih cemburu 
Lho kok aneh malah lebih cemburu? Yah karna dia tau dia lagi melakukan hal yang salah dan dia juga pasti takut kalau kamupun bisa begitu terhadap dia. Nah, tapi ada sisi pintarnya juga dengan si cowok berlaku cemburu terhadap kamu. Kadang dia berlaku cemburu sebenarnya tidak cemburu. Dia pura-pura saja untuk membuat kita mikir kalau dia sebenarnya sayang dan cemburu sama kita. Padahal, yang sebenarnya dia mau tau itu adalah, kita lagi kemana sih dan sama siapa karna dia sebenarnya mau merencanakan untuk menemui si cewek selingkuhannya. 

Ciri 4. Sok baik 
Ini adalah salah satu ciri-ciri yang mungkin dilakukan oleh cowok selingkuh. Saking dia nggak mau ketauan, dia malah berbuat sebaliknya. Dia malah tiba-tiba jadi romantis segala sampe ngasih bunga, ngasih kado yang nggak ada alasannya supaya kamu nggak mungkin mikir dia bisa selingkuh. Berhati-hatilah sama cowok yang kaya begini. 

Ciri 5. Sering brantem dan marah-marah 
Nah, kadang juga karena memang sudah nggak happy sama hubungan kalian sekarang, makanya dia itu bisa jadi selingkuh. Biasanya kalau cowoknya sudah nggak happy, ya pasti lah cari perkara sini sono, maupun kecil tapi pasti dijadikan gede deh ama dia. Apalagi kalau kamu mulai melihat dia mulai marah-marah lebih sering, lebih baik diomongin dan dicari jalan keluarnya daripada dibiarkan jadi lebih parah. 

Ciri 6. Lebih dandan dan metroseksual 
Yahhhh nggak mesti sampai metroseksual sih, tapi pokoknya cowok kamu jadi lebih dandan deh. Keluar kemana saja, meskipun cuman ke pasar ataupun ke mall tapi bukan acara penting, dia bisa-bisanya dandan pakai gel sama parfum yang biasanya nggak pernah pakai. Ya kalau tiba-tiba berubah ya perlu dicurigakan. 

Ciri 7. Sering nggak konsen 
Kamu padahal lagi cerita soal kejadian di kantor kamu soal kamu ribut sama atasan kamu. Eh, dia malah asik ngelamun sambil mainin sedotan minumannya dan senyum-senyum sendiri. "Senyumin apa sih kamu?" kamu tanya tapi dia malah menjawab "Nggak ada apa2 kok, sorry .. kamu lagi cerita apa ya tadi?" 

Ciri 8. Cowok kamu pasti nggak membolehkan kamu sentuh barang-barang pribadi dia 
Nggak usah hp saja, tapi juga misalnya ada iPad dia yang sering dibawa kemana-mana. Kalau lagi selingkuh, pasti dia nggak mau kamu utak atik atau liat-liat iPad-nya dia. Teleponnya dia sih sudah paling pertama yang pasti dia nggak mau kasih liat. Mungkin dikasih password kalo mau unlock, atau mungkin call log-nya dihapus setiap kali, SMS juga kok semuanya isinya dari kamu. Wah, itu malah patut dicurigakan!!

3 komentar:

  1. hehe hayo siapa yang memiliki ciri-ciri seperti diatas..??
    Mohon dukungannya kepada saya ya..


    http://gudangmakalahmu.blogspot.com/2013/05/margahayuland.html

    BalasHapus
  2. wah curiga ini admin nya berpengalaman

    BalasHapus
  3. folbacknya di tunggu gan di www.wartavaren.com ane udah follow blognya agan

    BalasHapus