7 FAKTA UNIK MENGENAI TELINGA


Telinga adalah salah satu indra yang peka. Telinga digunakan para samurai untuk bertempur, meskipun mata adalah indra yang paling dapt diandalkan, namun telinga memiliki beberapa keunikan tersendiri. Silahkan disimak.

1. Telinga terdiri atas tulang rawan sehingga dijamin tak akan selip alias tak akan keseleo. Sekeras apapun anda ditelikung lawan saat main bola, telinga anda tak akan keseleo.

2. Sangat peka dengan kabar-kabar gosip, paling ahli untuk mendapatkan sebuah kabar burung. Tentang kebenaran kabar menjadi nomer kesekian yang penting telinga sudah bekerja sesuai prosedur.

3. Bisa menciptakan sensasi sedap-sedap asyik, cobalah ambil cotton buds dan duduk santai kemudian koreklah telinga yang sedang gatal. Hmmm dijamin mata merem melek geli-geli gimanaa gitu.

4. Sangat membantu untuk ngeles atau menghindar dari tanggung jawab, kalau pekerjaan di kantor ada kesalahan dan atasan bilang: sudah saya bilang kemarin yang poin ini begini! jawab saja: maaf  Bos, saya tak dengar.

5. Dapat mengontrol kelasakan anak yang polah lakunya amit-amit macam Inong, yaitu dengan menjewer telinganya dijamin anak-anak tak akan lasak lagi, yaa paling cuma nangis.

6. Hanya telingalah yang dapat hidup rukun dengan tumbuhan, daun telinga.

7. Berhati-hatilah dan jaga selalu telinga anda, apalagi saat sedang baca postingan ini. Jangan-jangan atasan anda sudah dibelakang anda dan siap untuk menjewer telinga anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar