5 TIPS PACARAN JARAK JAUH


Pacaran jarak jauh adalah suatu kondisi yang sangat tidak menyenangkan bagi yang sedang manis-manisnya berpacaran. Pacaran jarak jauh, juga seringkali menyebabkan perpisahan pada orang-orang yang mengalaminya. Namun, kali ini pusat ilmu psikologi akan membagikan tips agar berpacaran jarak jauh tidak menyebabkan perpisahan. Malahan, tetap bisa romantis. Langsung saja :

1. Kabari aktivitas anda
Dalam sehari, orang-orang yang mengalami pacaran jarak jauh, akan merasa jenuh, terutama ketika tidak mendapatkan kabar dari sang kekasih. Namun, sesungguhnya, berbagi kabar dan aktivitas adalah hal yang sangat menyenangkan dalam hubungan berpacaran jarak jauh. Katakan, bahwa aktivitas anda jauh lebih menyenangkan ketika pulang melihat sang kekasih tersenyum manis. Dan, jadikan itu impian anda.

2. Kurangi pertengkaran
Pertengkaran yang terjadi di dalam hubungan berpacaran adalah hal yang sangat normal. Namun, dalam hubungan pacaran jarak jauh, kurangi poin ini. Mengapa? Karena pertengkaran dalam jarak dekat akan berhenti dengan saling memeluk atau saling mencium. Nah, kalau jauh? Gimana? Tidak ada cara untuk menghentikan pertengkaran. Jadi, kurangi bertengkar.

3. Berpikir positif
Jangan selalu berpikir bahwa pasangan anda selingkuh. Berpikirlah bahwa ia sangat menyayangi anda. Jangan takut untuk ditinggalkan. Karena pemikiran apapun yang anda lakukan, sungguh akan menjadi kenyataan. Nah, berpikir positif adalah cara yang paling efektif dalam mendukung hubungan pacaran anda yang jarak jauh itu.

4. Kirimkan kebutuhannya
Kebutuhan sang kekasih, tentu saja anda tahu. Apa yang dibutuhkan untuk mengurus berkas-berkasnya? Apa yang dibutuhkan untuk saling sms dengan anda? Tentu saja biaya. Kirimkan beberapa biaya kebutuhannya agar ia merasa tetap diperhatikan meskipun anda jauh. Dengan begitu, orang yang mampu mendekatinya, tidak akan sampai menyentuh hatinya yang jauh disana.

5. Jika berjumpa, berikan dia hal-hal yang disukainya
Nah, ketika tiba waktunya untuk berjumpa, berikan dia hal-hal yang disukainya. Bisa berupa barang, bisa juga berupa kata-kata, dan kecupan juga bisa. Katakan bahwa anda merasa sesuatu yang hilang telah ada ketika berjumpa dirinya.

Ketika kelima hal di atas sudah anda lakukan secara keseluruhan, secara psikologi, cinta anda akan bertahan. Itu saja. Sekian dulu tulisan admin kali ini. Sampai jumpa lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com