CARA MENGHINDARI DAN MENANGKAL HIPNOTIS JUGA GENDAM


Hipnotis dan gendam adalah dua cara mengambil alih kendali seseorang. Namun sesungguhnya cara tersebut berbeda. Kawan-kawan pusat ilmu psikologi, kali ini admin membagikan artikel untuk menangkal dan menghindari hipnotis dan gendam. Silahkan disimak.

Dari hasil wawancara seorang pakar hipnotis di televisi akhirnya dapat diketahui perbedaan hipnotis dengan gendam. perbedaannya sangat sederhana, yakni hipnotis dapat dilakukan bila ada kesepakatan antara si penghipniotis dengan orang yang akan dihipnotis.

Sedangkan gendam dapat terjadi walaupun tanpa kesepakatan, gendam inilah yang berbahaya, karena bisa mempengaruhi alam sadar orang lain secara paksa.

gendam yang paling berbahaya adalah gendam yang menggunakan mantera, karena efeknya bisa bertahan lama. jadi orang yang kena gendam bisa rusak mentalnya. gendam juga dapat dilakukan dengan efek kejut, atau mengejutkan seseorang.

cara mengatasi gendam yang sederhana adalah dengan menyimpan jarum yang dililiti benang di dompet atau saku setiap bepergian (menurut pakar hipnotis tersebut). caranya:
  1. ambil sebuah jarum jahit
  2. liliti jarum jahit tersebut dengan benang
  3. setiap lilitan usahakan mensugesti diri sendiri bahwa jarum dan benang itu anti gendam
  4. setelah selesai simpan jarum yang telah dililiti benang tersebut di dompet.

itulah cara sederhana untuk menghindari hopnotis dan gendam. semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com