5 HAL YANG MEMBUAT WANITA MERASA BERSALAH

Wanita adalah makhluk Tuhan paling rumit, betul nggak? Mereka kalau maunya A, biasanya, mulutnya bilang B. Untung kalau bilang B, bagaimana kalau mereka bilang Z? hahaha... Oke, kawan-kawan, langsung saja, saya akan memberitahukan, 5 hal yang sangat membuat wanita merasa bersalah.

1. Perhatikan dia dalam diam-diam
Mengapa? Seorang wanita sangat senang jika diperhatikan bukan? Ya, tentu saja. Namanya juga wanita. Namun, anda sebagai pria, harus memperhatikannya dalam diam-diam. Maksudnya, berikan dia perhatian, bukan dengan kata-kata, tapi bertindaklah. Contoh, kamu misalnya tahu, bahwa seorang wanita ingin membeli sepatu cantik. Jangan banyak bicara, cukup kamu bilang, "aku belum punya uang untuk membelikanmu". Lalu, keesokan harinya, bertamulah ke rumahnya, letakkan sepatu itu di sekitar rumahnya. Setelah anda pulang, barulah anda SMS dia, "aku menyimpan sesuatu di sudut rumahmu". Gitu caranya membuat wanita merasa bersalah.

2. Peluk dia ketika marah
Wanita marah, itu karena mereka sayang kepada anda. Itu sudah pasti. Nah, ketika dia marah, biarkan dia marah terus menerus, dan anda harus menyimak omelannya. Setelah marahnya usai, dekati dia, dan katakan, "kamu jangan marah terus, aku sedih melihatmu marah, aku janji, tak akan membuatmu marah lagi". Tapi janji, usahakan jangan membuatnya marah.

3. Elus kepalanya, ketika dia melakukan kesalahan
Ketika seorang wanita melakukan kesalahan yang nyata, seperti menghilangkan flashdiskmu, apalagi laptop, apalagi motor? Hmmmmmmm... Jangan marah kepadanya. Elus kepalanya dengan lembut, dan katakan,"kamu tahu kan, barangku itu sangat sulit aku dapatkan, tapi aku lebih sulit mendapatkanmu. jangan sampai, kamu yang menghilang dariku". Gitu caranya broo...

4. Simpan fotonya di tempat rahasia kamu
Wanita, sangat senang ketika dipuji oleh seseorang, siapapun itu. Nah, jika anda memuji seorang wanita yang hobinya hanya menjauhi anda, letakkan saja fotonya di tempat rahasia kamu, seperti di dalam lemari, di dalam dompet, atau bahkan di layar laptop kamu. 

5. Buatkan ia makanan, jangan beli!
Seorang wanita, pasti punya makanan favorit. Ketahui dulu makanan favoritnya. Kemudian anda buatkan sendiri. Jangan dibeli! Setelah itu, antarkan ke rumahnya, atau ke kosannya, tepat pada saat jam makan. Setelah ia makan, mau enak, mau tidak, itu bukan persoalan. Tunggu saja responnya, jika ia bilang enak, anda harus mengatakan,"aku yang membuatnya". Jika ia bilang tidak enak, katakan seperti ini, "aku yang belajar membuatnya, maaf masih pemula" :)

Sekian dulu kawan, jangan lupa, like facebook dan klik iklan untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com