APA YANG DIINGINKAN PRIA?

Pria, adalah kepribadian yang secara umum berpikir dengan logika. Mereka adalah sosok yang yang cepat tanggap dalam proses berpikir. Makanya, jangan heran, kalau pria suka marah jika wanitanya sering minta ditemani. Karena pria, ingin membahagiakan dengan cara yang logis.


Nah, apa yang sebenernya pria inginkan? Kalian harus tahu, pria sangat butuh hal di bawah ini:

1. Penghormatan
Jika seorang pria merasa lelah pulang dari kerja, atau sibuk dengan urusannya, maka janganlah meminta dia untuk melakukan sesuatu dengan cara yang ngotot. Mintalah dengan pelan, seperti "kamu capek ya? tadi aku mau minta tolong diantar ke pasar, tapi kalau capek, ya sudah, tidak apa-apa, kamu istirahat saja, aku sayang kamu". Begitu cara menghormatinya

2. Dihargai
Jika seorang pria memberikanmu sebagian atau keseluruhan dari penghasilannya, tersenyumlah dan ucapkan terima kasih. Kalau bisa, peluklah dia dan ucapkan, "terima kasih, sudah berusaha untuk membahagiakanku, aku bangga punya kamu". Gitu cara menghargainya. Meskipun gajinya sedikit, tidak masalah. Kalau anda menghargainya, dia akan berusaha lebih kerasa dan gigih untuk mendapatkan hasil tambahan.

3. Ditenangkan
Jika seorang pria dalam keadaan marah, kamu jangan memperkeruh suasana. Dekati dia, tatap matanya, kemudian pegang kedua pipinya, dan katakan,"aku ada di sampingmu, aku tak ingin membuatmu lebih marah, sini aku peluk kamu". Nah, pria yang sedang marah, biasanya minta diperhatikan dan diperlakukan dengan lembut.

4. Didukung
Nah, ini dia. Seorang pria biasanya meminta waktu untuk berkumpul dengan temannya, atau berkata,"aku kerja dulu". Semua wanita harus tahu, pria yang seperti itu, butuh dukungan. Jangan dilarang. Mereka akan melakukan yang terbaik buat kalian.

Sekian dulu tulisan dari pusatilmupsikologi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar