CARA KEMBALI KEPADA MANTAN KEKASIH

Sangat banyak hal diperlukan untuk kembali kepada mantan. Kali ini, pusat ilmu psikologi akan membahas hal-hal yang dapat membuat anda kembali kepada mantan kekasih. Lansung saja kawan-kawan.

1. Intens menghubunginya
Berkomunikasi lah sebanyak mungkin dengannya. Karena dengan komunikasi, harapan untuk kembali, dapat muncul. Komunikasi yang baik, adalah dengan bertemu langsung, telpon, dan sms. Lakukan secara bergantian. Jangan melakukan pertemuan melulu.

2. Jangan berani berjanji, ketika tidak mampu menepati
Membuat janji dengan mantan kekasih, hanya akan memperkeruh suasana. Nikmati saja setiap proses dan waktu yang berlalu dengan dirinya. Jangan membuat rencana sama sekali. Belum saatnya. 

3. Jangan ungkit kesalahannya
Ketika berbicara dengannya, ungkapkanlah bawah anda yang bersalah atas perpisahan yang terjadi di masa lalu. Jangan membuatnya merasa, bahwa dirinya lah yang bersalah. Karena dengan begitu, dia sendiri yang akan mengingat kembali, betapa indahnya hubungan dengan dirinya.

4. Ceritakan hal indah bersamanya
Ketika sedang berjalan dengannya, cobalah untuk mengingatkan dia tentang masa lalu yang indah. Jangan ingatkan dengan masa lalu yang suram. Masa lalu yang indah akan membuat dirinya mengingat tentang hubungan anda.

5. Ciptakan suasana yang membuatnya merasa nyaman
Suasana baru bukan berarti melupakan suasana yang lama. Suasana baru yang dimaksud pada poin ini adalah tentang membuka lembaran baru. Buat dia senyaman mungkin, hingga melupakan kejadian suram yang pernah dia alami bersama anda.

6. Jangan buru-buru
Lakukan perlahan-lahan. Karena cinta itu tidak mudah tumbuh, apalagi bersama mantan kekasih. Jadi, lakukan saja komunikasi yang rutin, tak perlu mengungkapkan perasaan dan keinginan terlalu cepat. Slow down 

7. Menghilang
Setelah cukup lama bersama dengannya menghabiskan waktu. Menghilanglah dengan alasan sibuk. Sibuk tak bisa diganggu. Dengan perlakuan itu, dia akan merasakan kerinduan kepada anda. Tapi tetap berkomunikasi lewat HP.

8. Muncul, berikan hadiah, dan ungkapkan keinginan anda
Setelah menghilang, cobalah untuk menelponnya. Barulah anda membuat janji untuk bertemu. Kemudian berikan sebuah hadiah untuknya. Setelah itu, ungkapkan, mengapa anda banyak menghabiskan waktu dengannya. Karena anda ingin kembali kepadanya. Selamat mencoba kawan-kawan.

Tunggu tulisan selanjutnya. Terima kasih telah berkunjung. Mohon klik iklan untuk perkembangan blog, dan jangan lupa, baca artikel tips lainnya di dalam blog ini. Sekali lagi, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com