CARA PACARAN AGAR TIDAK BOSAN

Banyak sekali cara berpacaran yang mungkin ada di blog-blog tetangga. Namun pusatilmupsikologi, akan membahas cara berpacaran agar tidak bosan. Langsung saja bro, sist, daripada lama-lama.


1. Berikan pujian
Berikan pujian agar dia merasa spesial di matamu. Pujian itu bisa saja, dengan memanggil namanya. Contoh : Biasayang dipanggil Husna. Coba sekali-sekali panggil dia dengan Husna yang cantik :)

2. Pegang di depan umum
Perempuan atau lelaki, sangat butuh diakui. Tak perlu dengan kata-kata. Cukup berikan perlakuan yang membuatnya merasa diakui. Seperti, pegang tangannya ketika berjalan-jalan. Itu akan membuat anda tidak bosan dengan pasangan anda.

3. Foto bersama dan Upload
Pergilah ke tempat-tempat bagus untuk mengambil foto bersama. Atau, gunakan kostum unik untuk foto bersama. Atau bisa saja, pasang ekspresi lucu bersama-sama, lalu upload ke sosial media. Biar menjadi kenangan, dan tidak ada orang yang berani mendekati pasangan anda.

4. Biarkan terjadi pertengkaran
Pertengakaran adalah buah atau asam manis di dalam berpacaran. Biarkan saja terjadi, tapi jangan lama. Pasangan anda bisa bosan ketika mengalami pertengkaran yang cukup lama. Jadi, biarkan saja terjadi, asalkan anda bisa mengakui kesalahan dan meminta maaf.

5. Kenali kesukaannya
Pasangan anda sangat senang ketika kesukaannya diberikan secara tiba-tiba. Contoh, pasangan anda sangat suka dengan sandal eiger. Belikanlah dia, tapi jangan anda katakan terlebih dahulu. Nanti, setelah memberinya baru anda ungkapkan.

6. Buatlah dia bangga memilikimu
Pasangan anda sangat suka ketika pacarnya berprestasi. Jadi, buatlah prestasi sebanyak mungkin, agar dia melekat dengan anda. Dan tidak ingin berpindah pada lain hati. Dia tidak akan bosan dengan seseorang yang selalu berprestasi.

Sekian dulu kawan-kawan. Tunggu tulisan berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com