CARA MENGETAHUI PACAR SELINGKUH

Pacar selingkuh adalah hal yang sangat rumit untuk diketahui oleh banyak orang. Namun, sebenarnya, ada beberapa poin yang selalu konsisten dari perselingkuhan, yuk simak tulisan pusat ilmu psikologi kali ini.

1. Jika ketemu, lagaknya sangat baik
Seseorang yang berselingkuh, akan sangat berhati-hati dengan perselingkuhannya. Jangan takut, tidak semua orang yang memenuhi poin pertama ini, adalah orang yang sedang berselingkuh. Jika pasangan anda, memang suka memuji anda dari awal berkenalan, itu artinya dia tidak berselingkuh. Intinya, dia akan berlaku sangat baik dan berubah daripada hari-hari biasanya. Awasi dia.

2. Melawan saat dicurigai
Seseorang yang sedang berselingkuh, sangat tidak suka apabila dicurigai. Logikanya begini, jika tidak melakukan kesalahan, kenapa harus takut kan? Oke, jika pasangan anda sedang berselingkuh, dia akan melawan ketika ditanyakan tentang hal-hal berbau perselingkuhan. Cara melawannya, adalah dengan menyerang balik anda dengan anggapan perselingkuhan. Jika dia melawan dengan cara marah dan tidak membahas perselingkuhan, itu artinya, dia tidak berselingkuh. Dia hanya lelah menjalani aktivitas.

3. Tiba-tiba pandai berbicara
Seseorang yang berselingkuh, tidak akan tenang. Dia akan mencari banyak alasan agar anda percaya dengannya. Ketika pasangan anda adalah seseorang yang pendiam, dan tiba-tiba pandai berbicara, itu artinya dia ada indikasi sedang berselingkuh.

4. Takut memegang anda di depan umum
Jika pasangan anda sedang berselingkuh, dia akan merasa was-was dan takut untuk memegang anda di depan umum. Jika dia kepergok sama selingkuhan? Rusak sudah perselingkuhannya. Jika pasangan anda adalah orang yang suka membanggakan anda di depan umum, dia adalah orang yang setia.

5. Mendiamkan masalah yang seharusnya diselesaikan
Masalah di dalam hubungan, seharusnya diselesaikan dengan baik. Namun, seseorang yang sedang berselingkuh, akan suka mendiamkan masalah, dengan alasan, dia menunggu anda untuk mengatakan putus. Itu dia alasannya. Jadi, jangan pernah mengucap kata putus pada pasangan anda. Selesaikanlah dengan baik permasalahan yang ada.

Pasangan adalah pilihan kita. Jadi, bertanggungjawab lah dengan pilihan yang telah anda lakukan. Sekian dulu tulisan kali ini, silahkan kunjungi tulisan menarik lainnya. :)

1 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com