Pria sejati dan berkualitas adalah dambaan setiap wanita. Syarat utama dari pria sejati dan berkualitas adalah memiliki sebuah pekerjaan. Karena masa depan hubungan akan menghabiskan banyak materi. Namun sebagai seorang wanita, berhati-hatilah dalam memilih pria. Seringkali wanita itu menganggap bahwa pria yang sejati dan berkualitas itu adalah pria yang ganteng dan memiliki banyak uang. Namun gelar sejati dan berkualitas ada ciri lainnya. Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan 10 ciri pria sejati dan berkualitas menurut psikologi. Ini dia :


1.Pembicara yang Baik
Pria berkualitas adalah pria yang mampu berbicara dan menyampaikan sesuatu dengan baik. Tidak membuat anda pusing dengan gaya bahasanya. Dan dia juga mampu membicarakan permasalahan di dlamhubungan anda.

2.Pendengar yang Baik
Pria yang baik untuk anda adalah dia yang selalu mendengarkan anda dan memberikan solusi pada permasalahan yang anda miliki.

3.Humoris
Pria yang berkualitas adalah pria yang mampu membuat anda tersenyum dan tertawa karena bahan pembicaraannya yang unik dan lucu. Bahkan ketika anda tidak mendengarkan ceritanya, anda akan merasakan rindu yang hebat kepada pria itu.

4.Punya Hewan Peliharaan
Pria yang sejati memiliki seekor hewan peliharaan, apapun itu. Namun, lihat dulu apa yang terjadi pada hewan peliharaannya. Kalau hewan peliharaannya itu sehat dan dekat dengan pria itu, maka dia adalah pria yang berkualitas dalam membuat suasana indah.

5.Peduli Tentang Anda
Dia akan selalu menanyakan kabar anda di pagi hari. Sesungguhnya, salah satu ciri besar pria yang berkualitas adalah pria yang memiliki rasa peduli terhadap seorang wanita.

6.Pandai Menyesuaikan Situasi
Mksudnya ialah, ketika jam kencan menanti, maka ia akan menyiapkan diri untuk berkencan. Dan ketika jam kerja sudah menanti, maka ia mempersiapkan dirinya untuk kerja dan menampilkan kemampuan terbaiknya dalam bekerja. Tidak menukar-nukar situasi, seperti ketika jam kencan tiba, dia malah sibuk di kantor.

7.Punya Komitmen yang Kuat
Laki-laki tanpa komitmen adalah seorang laki-laki yang hanya menginginkan kepuasan fisik semata. Dia bukan pria yang sejati, dia adalah pria pecundang. Fakta terbenar adalah komitmen dari seorang pria yang mampu dipertahankannya, akan menjadi fondasi hubungan yang romantis dan harmonis. Dan komitmen sangat menunjukkan bahwa dia adalah pria berkualitas.

8.Punya Sejarah Hidup yang semakin baik
Sebagai seorang wanita, anda harus mencari informasi dari pria sejati yang anda kejar. Jika hari kemarin dia adalah seorang yang sangat pemarah, dan hari ini dia menjadi lebih santun kepada setiap orang, maka dia adalah pria yang berkualitas. Karena dia mengalami perubahan positif dalam sejarah hidupnya.

9.Punya Pertimbangan
Pria yang sejati dan berkualitas adalah dia yang memiliki pertimbangan dalam mengambil keputusan. Tidak semena-mena mengatakan anda salah. Pria yang sejati adalah pria yang bersedia mendengarkan penjelasan anda sampai selesai. Dia tidak akan mengambil keputusan sendiri.

10.Tepat Waktu
Sangat jelas, wanita sangat menyukai pria yang tepat waktu. Nah, pria yang sejati adalah pria yang mampu mengatur jadwal waktu yang akurat, sehingga tidak ada lagi waktu yang terbuang seperti : ketika saat ini harusnya kencan, dia malah masih di kantor karena menunda pekerjaannya.

Sekian dulu 10 ciri pria sejati dan berkualitas. Baca juga ciri-ciri cowok tidak setia.

1 komentar:

  1. artikelnya menarik dan informatif banget gan, trims ya, sangat bermanfaat bautku

    BalasHapus