CARA ALAMI HIDUP SEHAT


Hidup sehat adalah dambaan setiap manusia. Kesehatan adalah hal yang sangat penting dan merupakan anugrah yang indah dari Tuhan. Nah, jika kita ingin menjaga agar kesehatan itu tetap ada untuk kita, maka ada 4 cara alami untuk tetap menjaga kesehatan kita. Orang-orang yang cinta akan kesehatan akan selalu berpikir ke arah alami.

Mau kesehatan alami ? Kami menganjurkan agar menjalankan 4 langkah sederhana ini :

1. Hirup udara segar 
Berdiam diri di dalam rumah justru akan membuat tubuh lebih dekat dengan kuman-kuman yang beredar di dalam rumah. Pergilah berjalan-jalan untuk dapat meningkatkan kekebalan tubuh Anda.

2. Relaksasi 
Ada banyak mengapa mengambil waktu untuk bersantai justru merupakan hal yang signifikan untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Relaksasi akan meningkatkan system kekebalan tubuh dari flu. Itu mungkin karena, dalam jangka panjang, mengarah ke produksi hormon stres, seperti glukokortikoid.

3. Jaga Kebersihan Tangan 
Pilek dan flu dapat menyebar dengan mudah melalui sentuhan. Jauhkan jari Anda dari mata, hidung, dan mulut serta pastikan selalu mencuci tangan. Sabun dan air tetap merupakan alat yang paling efektif yang ada, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS. Kuman dapat tumbuh pada sabun batangan, jadi gunakan sabun cair antibakteri. Sabuni tangan selama 20 detik sebelum dibilas, dan pastikan tangan benar-benar kering.

4. Tidur 
Satu malam bergadang demi menyelesaikan tugas, itu tak apa. Tapi jika terus-menerus terbiasa kurang tidur bisa menghambat kemampuan sistem kekebalan tubuh Anda untuk berfungsi.

Selamat menikmati tubuh yang sehat. Baca juga manfaat unik berjalan kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar