CARA UNIK MEMPERLIHATKAN BLOG KEPADA ORANG LAIN


Blog adalah sebuah halaman yang berisi pengetahuan yang dibagikan kepada orang lain, atau mungkin saja menjadi sebuah catatan harian yang dituliskan sebagai hal-hal berkesan dalam hidup. Namun, kita akan punya kebanggaan tersendiri ketika blog kita dibaca oleh banyak kalangan. Memperlihatkan blog kepada orang lain adalah hal yang mudah namun harus memiliki cara yang kreatif dan unik.

Nah, kali ini abang pusat ilmu psikologi tidak membahas tentang psikologi dulu, ada pengetahuan lain yang akan abang bahas disini. OK,, pembahasannya adalah cara memperlihatkan blog kepada orang lain. Come on :

1. Bagikan kertas selebaran
Jika anda ingin blog anda dikenali orang lain, maka buatlah sebuah berita pada selebaran kertas dan cantunkan juga alamat blog anda. Kalau perlu, berikan gambaran bahwa blog anda berisi solusi dari permasalhan cinta dan sebagainya.

2. Tuliskan di dinding warnet
Ketika anda sempat online di warnet, tulislah alamat blog anda di dindingnya dan berilah keterangan yang menarik. Seperti, jika anda ingin mengetahui jurus sulap, kunjungilah blogku ini. Dengan catatan blog anda benar-benar berisi konten tersebut.

3. Cantumkan pada tugas kuliah
Setiap ada tugas perkuliahan, jangan lupa membuat footer pada tugas anda yang berisi alamat blog. Dan lebih baik lagi ketika anda membagikan tugas itu kepada teman-teman lain agar dijadikan referensi. Nah, secara tidak langsung, blog anda akan terkenal dan dikuk=njungi oleh teman anda.

4. Bicarakan pada teman-teman anda
Jika anda adalah seorang blogger yang konsisten, bicarakanlah hal itu kepada teman-teman anda dan memberikan penjelasan bahwa blog anda itu sedang berkembang dan memiliki isi yang akurat. Dan sarankan teman anda untuk mengunjunginya. :)

5. Buat stiker di belakang motor anda
Disaat anda mengendarai motor, anda pasti melihat bagian belakang motor yang berada di depan anda. begitupun orang yang berada di belakang anda. Pasti dia melihat bagian belakang motor anda. Nah, dari hal itu pelajarilah bahwa salah satu cara unik memamerkan blog adalah dengan menuliskannya di belakang motor anda, yaitu berupa stiker.

Sekian dulu cara unik memperlihatkan blog kepada orang lain. Silahkan memberi komentar jika ada tambahan. Baca juga cara update pagerank.

1 komentar:

  1. hehheee... unik juga sob artikelnya, intinya nih cara efektif, gratis, mendatangkan pengunjung ke blog...
    sippp..
    salam kenal ya sob..

    BalasHapus