4 PARFUM KLASIK YANG ABADI

Parfum adalah pewangi yang dapat menarik perhatian lawan jenis. Ini adalah fakta tentang 4 parfum klasik yang abadi.

1. Chanel 5

Parfum ini memiliki wangi yang mewah dan sophisticated. Keharumannya mampu memancarkan sensualitas pemakainya. Top note parfum ini kental dengan wangi neroli, kenanga, melati dan mawar. Sedangkan base notes-nya memiliki keharuman sandalwood dan vanila. Para penggemar parfum sepakat memilih parfum ini sebagai parfum terbaik sepanjang masa.






2. Joy
Tahukah Anda bahwa parfum ini membutuhkan 10.000 kuntum melati dan 28 lusin mawar Bulgaria untuk membuat satu ons minyak parfum? Tak heran bila keharumannya sangat khas, mewah, sekaligus extravagant. Rasanya pantas membayar mahal, sekitar empat juta rupiah, untuk sebotol parfum abadi ini.






3. Shalimar
Rumah parfum Guerlain telah memproduksi lebih dari 600 jenis parfum, tapi tak ada satupun yang bisa menyaingi kepopuleran shalimar. Namanya yang eksotis setara dengan bentuk botolnya yang cantik. Parfum ini memiliki aroma melati, bunga iris, dan kemenyan membuat wewangian ini memiliki keharuman oriental.






4. Opium
Rasakan keharuman yang 'memabukkan' lewat aroma buah-buahan, karakter bunga dan wangi rempah yang segar. Selain mewah, opium juga menawarkan aroma yang seksi sekaligus misterius dalam satu botol.









Sekian dulu artikel uniknya, baca juga cara psikologis mengetahui kebohongan seseorang



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com