Bergaul yang baik bukan hanya untuk menguntungkan kita dari satu sisi saja,melaiankan dari berbagai sisi. Sebagai seorang mahasiswa atau siapapun itu, kita harus pandai dalam bergaul agar kita mendapatkan relasi yang baik dan mampu membuat perasaan kita tenang dan nyaman.

Cara bergaul yang baik ini akan membawa kita pada proses pregaulan yang menguntungkan yakni bergaul dengan tiga macam kaum.



1. Bergaul dengan Kaum Akademis
Bergaul dengan kaum akademis adalah dambaan kebanyakan orang, dimana mereka akan mengambil keuntungan berupa ilmu pengetahuan yang belum sempurna diketahuinya. Kau akademis juga biasanya senag membantu menyelesaikan tugas orang lain sehingga jika bergaul dengan kauk akademis ini, maka perkuliahan akan aman.

2. Bergaul dengan Kaum Religius
Terkadang kita merasa bosan dan tidak tahu arah sebagai mahasiswa, nah kaum religius ini akan mampu menenangkan perasaan kita dengan cara mengingatkan kita kepada Tuhan yang maha Esa. Kaum religius juga memiliki solidaritas yang tinggi dalam mengingatkan kebaikan kepada teman-temannya, mereka tidak suka menang sendiri sehingga urusan agama insyaAllah aman.

3. Bergaul dengan Kaum Preman
Kaum preman atau kaum yang ditakuti juga sangat membantu kenyamanan kita saat di kampus atau dimanapun itu. Kita cukup mendekatinya dengan menawarkan rokok, kopi ataupun makanan. Maka kaum preman ini akan merasa dihargai oleh kita. Nah, dari situ mereka akan memiliki rasa tanggung jawab untuk melindungi kita. Siapa yang berani dengan kaum preman di kampus ? hehehehe.. Mereka mampu menguasai seluk beluk kampus, jadi urusan fisik juga ikut aman

Silahkan dicoba. Baca juga 5 cara menaklukkan pria cuek

3 komentar:

  1. bermanfaat bgt nih infonya ,.
    bookmark CTRL+D dulu ah ,.


    oh ya salam kenal ya ,.
    kalo berkenan tukeran link yu !!

    salam www.tombolesc.com

    BalasHapus
  2. silahkan... salam kenal juga, sering2 berkunujung yaa...

    BalasHapus