CARA ALAMI MEMUTIHKAN KULIT WAJAH


Cara Memutihkan wajah Kecantikan adalah aset yang sangat berharga buat seorang wanita. Kecantikan tak hanya digunakan untuk menarik hati seorang laki laki saja, tetapi kecantikan juga sangat perlu di jaman sekarang ini. Tak heran jika saat ini wanita melakukan apa saja yang bisa membuat dirinya tampil cantik. Banyak orang yang menganggap cantik itu harus memiliki wajah yang putih dan halus. Jika memang demikian, berikut ini Cara Memutihkan wajah yang bisa kita coba agar kita lebih cantik dan mempesona.



Cara Memutihkan wajah dengan Madu dan jeruk lemon.
Siapkan madu asli dan juga jus lemon secukupnya. Campurkan satu sendok jus lemon dengan 1 sendok madu asli, kemudian aduk sampai merata. Sebelum anda tidur, oleskan campuran ini ke bagian wajah dan diamkan selama kurang lebih 10 sampai 15 menit. Bersihkan wajah dan bilas dengan air hangat dan kemudian anda tidur.

Cara Memutihkan wajah dengan Susu.
Susu ternyata memiliki banyak manfaat. Susu dapat menghilangkan bintik hitam dan dapat meningkatkan warna kulit secara sempurna. Cara penggunaanya juga sangat mudah, tuangkan beberapa tetes susu pada kain yang halus, kemudian usapkan pada wajah sampai merata. Susu akan menghilangkan sel kulit mati dan akan membuat wajah lebih putih bersih. Jangan lupa untuk membilasnya sebelum anda tidur.

Cara Memutihkan wajah dengan Jeruk nipis dan putih telur.
Putih telur memang memiliki banyak manfaat, setelah bisa membantu menghilangkan jerawat, putih telur juga bisa membantu memutihkan wajah. caranya; campurkan secara rata perasan jeruk nipis dengan putih telur. oleskan campuran ini ke wajah kita dan biarkan sampai mengering. setelah kurang lebih 15 menit, bilas menggunakan air dingin.

Cara Memutihkan wajah dengan Alpukat
Alpukat ternyata banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit. Caranya ; Gosokkan Alpukat secara lembut ke bagian wajah dan biarkan selama 15 menit. Jika sudah maka basuhlah dengan menggunakan air dingin.

Sekian dulu cara alami memutihkan kulit wajah, baca juga 7 ciri cinta sejati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar