CARA MENGHILANGKAN KETOMBE


Malu karena ketombe? Apalagi kalau baju anda berwarna hitam dan pergi ke pesta, tapi malah ragu karena ketombe? Jangan khawatir, karena kali ini pusat ilmu psikologi akan membah catatn kesehatan mengenai cara menghilangkan ketombe. Anda bisa menggunakan bahan alami di bawah ini untuk menghilangkan ketombe :



1. Minyak Zaitun
Caranya : dengan mencampur 2 sdm minyak zaitun dengan 1 sdm minyak almond. Lalu dioleskan pada kulit kepala scara rata sambil dipijet-pijet. Diamkan selama 15 mnit, kemudian kramas supaya minyak dirambut bisa hilang & bersih.

2. Cuka
Caranya : Campur cuka dengan air dengan jumlah yang sama, gunakan secukupnya sesuaikan dgn panjang rambut anda. Gunakan ramuan ini dan biarkan satu malam. kemudian esok harinya, bilas atau cuci rambut dengan shampo bayi yang memiliki formula ringan.

3. Lidah Buaya.
Caranya : Kupas daun lidah buaya sampai sisa bagian dalamnya yaitu bagian dagingnya yg berwarna transparan. Setelah itu di oleskan ke kepala sampai merata. Biarkan hingga 10 mnit lalu bilas atau bersihkan menggunakan shampo, boleh juga shampo phantene kalau cocok.

4. Jus Apel
Caranya : Buah yang satu ini merupakan cara lain untuk mengatasi atau menghilangkan ketombe dengan cara di Jus. Dg jus apel alami/Sari apel dipercaya dapat menghilangkan ketombe sampai akar-akarnya dan tak akan kembali.

5. Jeruk nipis dan jus lemon 
Caranya : usak dua sendok makan air jeruk nipis di kulit kepala Anda. Pijat rambut dan kulit kepala sobat. Lalu ambil satu gelas air plus tambahkan satu sendok makan jus lemon ke dalamnya, kemudian usap lagi ke rambut Anda. Cucilah dengan air setelah beberapa menit. Bisa diulangi beberapa kali untuk hasil maksimal atau sampai ketombe sobat benar2 ilang. Langkah ini juga membuat rambut anda harum.

Sekian dulu sobat pusat ilmu psikologi, baca juga 7 ciri cinta sejati.

1 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com