CIRI-CIRI HOMO/GAY

Bagi laki-laki normal, wanita adalah target untuk mencapai kebahagiaan masa depan yang indah. Bagi yang tidak suka dengan wanita dan lebih memilih dibahagiakan oleh sesamanya, itu adalah homo/gay. Nah, ketika anda ngeri atau takut (lebay banget deh gue) dengan pria yang lagi hangat-hangatnya dikatakan homo, itu adalah hal yang lumrah. Kali ini, Pusat Ilmu Psikologi akan memberikan ciri dasar dari homo/gay. Tapi ingat, mereka juga manusia ciptaan Tuhan. :)


Memang, kita tidak dapat mengatakan bahwa ciri-ciri homo itu berlaku umum. Namun, memang ada ciri-ciri khusus yang dimiliki oleh homo/gay. Menurut penelitian, homo akan memiliki ciri khusus seperti berikut :

1.Berpenampilan rapi dan ketat
2.Tidak banyak bicara (cenderung pendiam)
3.Suka menggunakan parfum yang baunya norak
4.Berbicara Secukupnya, dan cenderung lembut
5.Tertutup dan tidak suka bergaul dengan banyak orang
6.Sangat berhati-hati dalam melakukan sesuatu
7.Pakaian yang digunakan biasanya mencolok, sehingga menarik perhatian banyak orang

Ciri homo/gay diatas memang belum lengkap, namun beberapa penelitian, secara garis besar semua homo/gay memiliki ciri khusus itu. So, berhati-hatilah dalam bergaul dan memberi perhatian kepada seorang teman laki-laki anda. Karena kaum homo sangat suka bila diperhatikan, sehingga dia akan merasa dekat dengan anda dan memperlakukan anda sebagi kekasihnya.. iiiihhhhhh.. nggak banget.. hehehe

Sekian dulu yah, baca juga ciri-ciri cowok tidak setia menurut psikologi.

3 komentar:

  1. haahahaha...
    untung dari semua ciri2 homo itu, ngak ada yang masuk dalam ciri2 ane...

    http://berbagiinfounik.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Hiiiiiiii......
    bikin ngeri (hahaha lebay)

    BalasHapus