9 HAL YANG DILIHAT WANITA DARI PRIA


Menjadi pria tidak perlu takut akan hal-hal yang membuat anda kurang menarik perhatian wanita. Cukup anda memiliki 9 aspek unik dibawah ini. Tapi ingat hal-hal dibawah ini harus anda lakukan sebagai kebiasaan agar menjadi sesuatu yang terlihat biasa-biasa.

1. Proses berpikir sederhana

Ketika wanita butuh waktu untuk menganalisa suatu masalah bahkan untuk hal-hal kecil seperti bagaimana cara menyapa, para pria biasanya langsung dapat melakukannya. Menurut mereka tidak perlu memutar otak bagaimana menyapa atau sekedar menyentuh orang saat berkomunikasi, mereka langsung melakukannya.

2. Berambut kelabu

Rambut berwarna kelabu di kepala wanita seringkali dianggap mengganggu penampilan dan menunjukkan wanita mulai menua. Namun bagi pria, sekalipun warna kelabu di helaian rambut akan makin membuat pria terlihat seksi. Pandangan orang pada umumnya terhadap pria dengan penampilan ini adalah mereka telah meraih kesuksesan.

3. Lupa bercukur

Walaupun terasa kasar saat menyentuh pipi yang belum dicukur, rambut-rambut halus di pipi seorang pria bisa meluluhkan hati banyak wanita. Wanita yang menyangka bisa saja rambut halus yang muncul karena lupa bercukur pagi harinya, namun efek dari rambut halus di sore hari dijamin akan menggetarkan hati wanita.

4. Wangian Aroma Musk

Memang tidak ada yang dapat menandingi wewangian alam pada indera penciuman manusia. Banyak wanita yang jatuh hati pada seorang pria karena aroma tubuhnya. Wangi cologne beraroma Musk yang dipakai pria ternyata paling banyak disukai wanita. banyak wanita mengakui, wangi alami musk yang dipakai pria membangkitkan hormon dan perasaan wanita.

5. Tertawa

Alasan lainnya keseksian pria adalah tawa. Banyak wanita bertekuk lutut kepada pria karena pria memiliki suara tawa yang menyenangkan. Bagi seorang wanita, mendengar suara tawa sambil memandangi mata memberi keyakinan akan sebuah kehidupan yang menyenangkan di masa depan. Pria dengan tawa yang mengesankan membuat kepercayaan bagi wanita dia akan bisa tersenyum bersama sepanjang kehidupan dan bisa menjadi teman hidup yang menyenangkan.

6. Pemimpin

Tidak semua pria memiliki kemampuan ini, tetapi itulah yang menjadikan pria bertipe pemimpin menjadi sangat seksi. Pria ini bisa sopan, lembut dan penuh perhatian. Namun saat dibutuhkan berubah menjadi seorang yang tegas dalam mendelegasikan tugas akan sangat seksi di mata seorang wanita. Jiwa kepemimpinan membuat wanita merasa aman dan terlindungi.

7. Protektif

Pria melakukan hal yang dia anggap penting untuk melindungi wanita yang ia kasihi dari segala bahaya. Bahkan, seorang pria sanggup berkorban untuk melakukannya akan membuat wanita jatuh cinta setengah mati. Bukan hanya melindungi orang yang disayangi secara fisik, seorang pria akan menyakinkan bahwa orang yang dia sayangi aman secara emosi.

8. Dominan

Pria yang mampu menentukan apa yang dia dan pasangannya butuhkan seringkali dianggap seksi kaum hawa. Pria yang percaya diri akan melakukan keinginannya tanpa ragu-ragu menjadi nilai plus keseksian dimata wanita.

9. Nyaman dengan tubuh

Pria yang merasa nyaman dengan tubuhnya, dengan atau tanpa pakaian memberi tanda bagi seorang wanita bahwa lelaki tersebut memiliki kepribadian yang diidamkan. Walaupun tidak memiliki bentuk tubuh ideal, seorang pria bangga akan tubuhnya mendapat tempat di hati kaum hawa.

1 komentar: