HEWAN ANEH YANG PERNAH ADA



yeti


1. YETI
       Adalah hewan dipercaya sebagai penjaga    hutan di himalaya. Dia biasanya muncul ketika ada manusia yang ingin merusak hutan. Hewan ini terlihat aneh karena wajahnya yang seperti pemarah dan diselimuti bulu warna putih








ogopogo

2. OGOPOGO
           Adalah hewan sejenis Dinosaurus. Para peneliti melihat ini ada dari ruang angkasa tepatnya dengan menggunakan satelit. Tempat hidupnya adalah di Loch Ness. Menurut nelayan hewan ini muncul pada saat matahari terlihat jelas dan kemunculannya menandakan akan terjadi bencana di sekitar danau.










ahool
agogwe


3.  AHOOL
            Adalah sejenis kelelawar dengan ukuran yang besar. Sayapnya bisa sampai dengan ukuran 2 meter. Wajahnya sangat mirip dengan struktur kera. Pernah terlihat di daerah pulau jawa.
buru







4. AGOGWE
         Adalah sejenis manusia yang hidup di dalam gua. Hewan ini layaknya manusia purba sehingga orang-orang mempunyai teori bahwa manusia itu berevolusi. Hewan ini sering ditemukan muncul di bagian timur afrika.






5. BURU
         Adalah sejenis buaya dengan warna gelap namun ukurannya yang begitu besar sehingga ia ditakuti oleh warga Himalaya pada zaman dahulu. Dipercaya hewan ini telah punah karena sudah tidak pernah lagi ditemukan.













arabhar
6. ARABHAR
       Adalah jenis ular yang dapat terbang dan berbisa. Ukurannya sangat besar dan hidup di kayu ataupun pasir. Hewan ini biasanya ditemukan di pesisir laut arab.










tsucinoko
7. TSUCINOKO
       Adalah sejenis ular yang hidup di jepang. hewan ini berbentuk botol dan memiliki kepala seperti ikan buntal. hehehehe
Memang aneh tapi lucu sekali bagi saya.




mothman
8. MOTHMAN
        Adalah hewan paling aneh dan menakutkan bagi saya. karena ia adalah gabungan antara manusia dan kelelawar. Hewwan ini pernah dilihat pada tahun 1966 di bagian utara eropa. Sebagian para peneliti mengatakan bahwa ini adalah sejenis Alien ataupun manusia yang berevolusi karena bahan kimia. Kalau di Indonesia mah, hewan kayak begini dikirain jin kiriman dukun. hehehehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar