CARA MENGAKTIFKAN AKUN DI TECHNORATI



Bagi saya, technorati juga memberikan kita peluang untuk tersiarnya blog kita ke SEO dengan cara memberikan kita backlink gratis.Kiriman claim article code dari technorati saya tunggu selama 3 hari 2 malam. Nah ketika saya mendapatkan balasan emailnya, maka saya melanjutkan aktivasi backlink.

Nih cara mengaktifkannya :


Untuk mulai claim blog Anda silahkan menuju kesini 




Ikuti seluruh prosedurnya sampai selesai. Gambar di bawah ini sebelum blog di cek, dibawah tertulis "diminta untuk membuat post dengan menyisipkan code(contoh:QSYEFX86Q8UY) yang dikirimkan ke e-mail kita. (klik gambar untuk perbesar)









Setelah itu buka lagi e-mail Anda dan cari code token dari technorati seperti ini :
QSYEFX86Q8UY

Selanjutnya Anda buat artikel dengan menyisipkan code seperti diatas (karena technorati telah melihat seluruh artikel kita dari url feed kita), maka dari itu buatlah artikel dengan menyertakan code yang diberikan, karena claim blog kita tidak akan diaktifkan kalau kita tidak ikuti perosedurnya.

Selanjutnya buatlah juga backlink seperti di bawah ini dan pastekan di blog Anda.
Terakhir kembali kesini dan klik cek claim, hasilnya seperti dibawah ketika berhasil.
(klik gambar untuk perbesar)









Selesai deh.


Anda tidak perluh susah buat artikelnya cukup copy paste punya aku, Anda hanya tinggal mengganti Code ini QSYEFX86Q8UY
Selamat Mencoba semoga berhasil.

Cantumkan sumbernya yaa.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar