TIPS n TRIK MENARIK PERHATIAN WANITA


Memang banyak tips n trik, namun itu sangat sulit umtuk dilakukan. Dalam postingan saya kali ini, saya akan sedikit berbagi bagaimana wanita dapat menyukai pria dengan mudah. Ini adalah aspek ilmu psikologi wanita. Wanita sangat menyukai jika seorang pria memiliki 4 aspek dasar dibawah ini :

 1. Penampilan.

Sebaiknya dalam berdandan, kaum pria tidak perlu rapi (yaaa mungkin tidak terlalu rapi layaknya seorang kutu buku atau anak CULUN) karena di zaman sekarang ini para kaum hawa lebih menyukai kaum adam yang BERANTAKAN gayanya, baik gaya rambutnya maupun gaya berpakaiannya. contohnya anda memakai gel rambut, mencatok rambut supaya terlihat agak rapi, atau pakaian anda yang istilahnya formal. Gaya anda harusnya Biasa-biasa saja dan tidak terlalu berlebihan, sebab wanita di usia 20-an menyukai pria yang berlaku sewajarnya.

2. Watak dan Perilaku.

Anda tak perlu menjadi seorang pria yang memberi perhatian penuh kepada pasangan anda karena itu hanya membuat kaum hawa tidak menyukai anda karena anda Terlalu baik. Hindari berbuat setia karena kaum hawa zaman sekarang lebih menyukai kaum adam yang rileks dan tidak lebay. Kuatkanlah pendirian anda dalam menepati janji.

3. Fisik dan Materi.

Anda yang mempunyai kekurangan fisik jangan khawatir tidak akan mendapat pasangan karena anda cukup mengikuti tips-tips yang saya berikan di atas. Jika gagal, maka biarkan HARTA ANDA BERBICARA kepada pasangan anda. Pasangan anda akan sangat senang dengan anda dan tidak mau kehilangan anda juga. Anda harus membawa MOBIL jika anda ingin kencan dengan pacar anda atau motor NINJA RR 250 karena jika anda akan mengajaknya berkencan dengan naik kendaraan umum seperti angkot atau motor biasa, dia pasti akan meninggalkan anda SESEGERA mungkin. Bagi anda yang mempunyai wajah tampan tadi tidak mempunyai pacar, cukup ikuti saja tips yang baru saja anda baca. INGAT! Bagi anda yang tampan, jangan terlalu setia kepada pasangan anda karena dia akan CEPAT BOSAN dengan keadaan yang datar-datar saja.

4. Sosial

Tampan sudah pasti populer di kalangan anda, tapi jika anda tampan tapi tidak populer jangan harap wanita akan memandang anda karena anda sudah dianggap KUPER atau juga CUPU. karena itu, cobalah untuk bertindak konyol sedikit di hadapan teman-teman anda untuk menarik perhatian wanita. Tips ini juga berlaku bagi anda yang memiliki kekurangan fisik. Lain kata, anda harus menjadi GAUL atau POPULER supaya anda mudah untuk mendapatkan pasangan karena sang wanita bisa membanggakan anda jika anda adalah orang populer, bahkan ketika anda putus dengannya.


Setelah memiliki hal itu, anda melakukan hal dibawah ini :

1. Cari Target Yang Mau Dijadikan pacar
Siapkan daftar nama-nama yang ingin kita dekati. Agar proses berlangsung cepat pilih yang masih single (belum punya pacar), penampilan fisik biasa saja atau kurang menarik perhatian, dan orangnya baik, belum pernah pacaran, doi mau punya pacar, dan lain-lain. Maksimal 5 orang saja misalnya 3 cewek di lingkungan sekolah/kampus/kantor dan 2 orang di lingkungan tempat tinggal.

2. Lakukan Pendekatan
Segera pdkt terhadap cewek-cewek tersebut dengan berbagai cara yang baik dan ingat baik-baik respon yang diberikan ke kita. Selama pedekate mungkin butuh sedikit modal untuk ngajak jalan, untuk pulsa telepon, untuk oleh-oleh, dan lain sebagainya. Jangan sampai cewe sasaran kita tahu bahwa kita sedang pedekate dengan gadis selain dia dengan tetap waspada akan jarak yang mungkin berdekatan.

3. Lakukan Evaluasi dan Seleksi
Setelah proses pendekatan berakhir, kini beralih ke pemilihan kandidat calon pacar kita mana yang paling kita sukai. Yang pasti pilih yang paling menyenangkan, rajin ibadah, baik, tidak matre, fisiknya baik, sifatnya bagus, sopan, santun, dan lain-lain. Buat urutan dari yang paling bagus ke yang kurang bagus.

4. Nyatakan Cinta dan Keseriusan Anda Kepadanya
Setelah menjatuhkan pilihan maka segera nyatakan bahwa anda suka kepada dan ingin menjadi pacarnya. Jika dia selama ini ingin punya cowok maka kemungkinan dia akan menerima kita. Jika pilihan kita ternyata belum mau menerima kita, maka coba lagi ke urutan pilihan yang kedua dan seterusnya hingga dapat. Jika belum dapat juga ulangi dari awal.

5. Selanjutnya Terserah Anda
Pacar yang sudah anda miliki anda berhak untuk putus dengan dia, menikah dengan dia, mencari kandidat lain, dan lain sebagainya asalkan tidak menyakitinya. Yang paling penting dari semua proses yang ada adalah anda akan mendapatkan pengalaman yang berharga untuk mendekati wanita-wanita single yang sesuai dengan apa yang anda impikan.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com