CARA PSIKOLOGIS MEMIKAT HATI WANITA IDAMANMU


Psikologi mempelajari tentang Psikologi Wanita. Mereka itu adalah makhluk yang sangat rentan dengan perasaan, jadi jangan sentuh bagian fisiknya. COBALAH sentuh bagian jiwanya dengan cara dibawah ini. Semangat ya kaum pria.. :)

1.  Rayuan dan Pujian

Rayuan atau pujian bisa membuat wanita merasa melayang. Meski tahu bahwa dirinya sedang dirayu, namun wanita menyukai dan menikmatinya. Entah itu disadarinya sebagai sebuah kenyataan atau hanya bualan dan kegombalan saja. Namun toh, jika pun nyata-nyata itu semua kegombalan semata, anehnya tetap saja wanita suka dan mau diperdaya dengan cara ini.

2.  Bersikap Gagah

Bersikap gagah di sini bukan berarti Anda harus berbadan kekar, berperan sebagai sosok PAHLAWAN atau heroik dalam beberapa hal. Namun, tunjukkan sikap-sikap maskulinitas Anda terhadapnya dengan begitu Anda akan terlihat gagah di hadapannya.



3.  Melindungi

Wanita memang suka dilindungi. Ia akan merasa nyaman dan aman jika pria dapat membuatnya merasa melindunginya dari segala ancaman BAHAYA. Bukan dalam arti menjadi pengawalnya. Meski pria tak pandai ilmu bela diri, namun jika ia memiliki sikap melindungi, wanita bisa terpikat.

4.  Melayani

Wanita suka jika ia dilayani oleh pria. Misalnya disediakan tempat duduk, diambilkan payung, disediakan makanan atau minuman. Sesuatu yang sifatnya melayani, sangat disukai wanita sebab ia merasa diperlakukan istimewa seperti seorang putri.

5.  Perhatian

Wanita sangat suka dipehatikan. Itu sebabnya tidak ada salahnya jika Anda memperhatikannya mulai dari menanyakan kabarnya, mengingatkannya untuk makan dan istirahat, menyemangatinya saat sedang beraktivitas, terlebih memberikan perhatian lebih jika ia sedang tidak enak badan atau sakit sekali pun.

6.  Romantis

Wanita sangat suka pria yang romantis. Anda bisa melakukannya melalui kata-kata. Bisa diungkapkan dalam bentuk puisi cinta atau sikap romantis yang memanjakannya. Bisa juga dengan memberikan bunga sebagai tanda kasih Anda.

Atau Anda mengajaknya menikmati suasana malam dengan berjalan-jalan mengitari kota dan melihat bintang. Jika Anda memiliki uang berlebih, Anda bisa mengajaknya makan malam berdua di sebuah tempat yang cukup romantis sambil diiringi musik dengan instrumen yang lembut.

7.  Kejutan dan Kado

Wanita suka kejutan. Anda bisa membuat kejutan dengan tiba-tiba memberinya kado kecil, tidak perlu mahal, misalnya coklat atau sekedar jepitan rambut kesukaannya. Anda bungkus rapi disertai catatan “I love you”, atau “For my beautiful Angel”. Kejutan-kejutan kecil seperti itu bisa membuat wanita merasa dicintai dan sebagai timbal balik, wanita bisa lebih jatuh hati pada Anda!

Itulah tujuh tips bagaimana memikat hati wanita. Enam diantaranya bahkan bisa Anda lakukan tanpa mengeluarkan uang. Keberanian tidak selalu ditunjukkan dari materi, melainkan lebih melalui ‘nyali’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar