MINDSET ENGLISH CENTRE

Siapa bilang berbahasa inggris itu sulit? Sekarang saya sudah merasa percaya diri untuk memulai mempelajari percakapan bahasa inggris yang fasih. Sebelumnya saya akan bercerita mengapa saya mau untuk mengikuti MINDSET ENGLISH CENTRE ini.


Waktu pertama jadi seorang mahasiswa baru, saya selalu merasa kesulitan dengan banyaknya textbook untuk mata kuliah saya, ada juga dosen yang slide penjelasannya menggunakan bahasa inggris. Ditambah lagi Orangtua yang memberi dukungan penuh kepada saya. Jadi saya memutuskan untuk mendaftar di Tempat pembentukan karakter dan tempat menuntut ilmu berbahasa inggris ini.

Nah, dari hal itu, maka saya memulai untuk berusaha agar bagaimana saya mampu untuk menguasai bahsa inggris dengan baik dan benar. Sekarang hidup saya mulai santai dan sedikit kekurangan beban pikiran tentang masalah bahasa inggris. Jadi, saran saya buat teman-teman yang ada di makassar dan memiliki kesulitan dalam bahasa inggris, silahkan datang di :
Jalan Veteran Selatan Nomor 160. No. Telpon: 0411-878522

Oh iya, di dalam metode pengajarannya, Minsdset English Centre Bukan hanya mengajarkan bahasa Inggris saja tetapi jug mengajarkan mindset yng baik bagi diri kita. General Manager dari MIndset English Centre ini adalah Alumni dari Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar. Jadi beliau lah yang mengajarkan metode mindset yang pastinya mengantarkan kita ke jati diri kita.

Saya sangat puas. Semangat buat teman-teman yang mau mendaftar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar