APAKAH DIA MENYUKAIKU?

Berdasarkan ilmu yang saya pelajari, seseorang yang menyukai kita itu tidak pernah cepat mengatakan karena siapa yang cepat meyakinkan maka dialah orang yang cepat pula melupakan kita. Apakah cara mengetahuinya mudah? Tentu tidak. Karena ada beberapa tahap yang harus kita lihat untuk membuktikan itu. Namun ada ciri tertentu bagaimana kita mengetahui apakah orang yang kita beri perasaan itu juga membalas perasaan kita.



1. Kelakuan tidak biasanya
Maksud saya disini, cinta ada karena terbiasa. Jika anda mengenali orang yang anda berikan perasaan maka jika ia juga menyukai anda pastilah ia tidak pernah mau menatap mata anda ataupun mendekati anda. Dia akan selalu berusaha menjauhi anda dengan catatan ia memiliki teman curhat atau teman dekat yang sering ia temani berbicara.

2. Ragu
Orang yang suka dengan anda selalu ragu untuk melakukan sesuatu jika anda dekat dengannya. Dia hanya akan selalu diam dan menatap anda dari kejauhan. Mintalah bantuan seorang teman untuk mengawasi tatapannya dari jarak jauh kepada anda.

3. Berusaha kelihatan berbeda
Ya, jika seseorang menyukai anda maka ia akan kelihatan berbeda penampilannya dari sebelumnya. Mungkin saja ia akan mengubah gaya rambutnya, atau gaya jalannya. Itu adalah senjata yang ia gunakan untuk menguji anda apakah anda juga menyukainya dengan sungguh-sungguh dan apa adanya.

4. Cuek dengan anda
Jangan kira orang yang cuek itu tidak suka dengan anda. Ini justru benar-benar cinta jika anda pandai menggalinya. Perlu anda ketahui jika seseorang tidak menyukai kita maka ia akan menertawakan kita dari arah manapun. Jadi, jika ada orang yang cuek dengan anda ini adalah satu pertanda bahwa ia punya perasaan terhadap anda.

5. Beraninya Curcol
Orang yang menyukai kita hanya berani curcol di belakang layar. Contohnya di facebook, ia akan membuat status galau karena hatinya yang lagi bingung.. hehehe
Coba buat status senang, galau, sedih pada facebook anda dan lihat status orang yang anda beri perasaan, jika ia membalas status anda dengan perasaan yang sama, itu artinya ia mencoba untuk memahami anda walau dari dunia maya.

Jika ada yng belum jelas silahkan beri komentar yaa.. :)
SELAMAT BERJUANG!!

15 komentar:

  1. thanks ya...kini aq tau bahwa ia jg cinta sama aq..
    tp,sekarang ia tlah pergi jauh...ia pergi dengan status aq sebagai temanx...
    semua saran anda sangat mirip dengan yg ia lakukan selama ini...

    BalasHapus
  2. iya, itulah gunanya kita berbagi.
    sering-sering berkunjung yah

    BalasHapus
  3. Waode IfhachayankAllah :
    ternyata perasaan kita sama dengan apa yg kurasakan saat ini......
    Smoga ia bisa lbih mengerti.

    BalasHapus
  4. sepertinya aku merasakan hal itu dari dirinya... tapi cuek disini bagaimana? kalo dia cuek dan gengsi gag mau hubungi kita dluan apa itu tandanya juga sama kita?

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Nice post.. Thanks uda ngasi pencerahan soal asmara. Jujur saja saya kurang begitu mahir dalam hal satu ini, namun bukan berarti tidak mahir menjaga hati. :) ayo yg penasaran dngn saya mampir aja di http://www.kiatkiat.com yaaa

    BalasHapus
  7. Setiap kali aku berada dekat sama dia , dia pasti langsung pergi. itu pertanda benci? Tapi aku gak berada deket sampai di sampingnya , tapi sekitar 1-2 meter. Tapi dia pasti langsung pergi waktu dia lihat aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada benci dalam persoalan antara manusia. Yang ada hanyalah jengkel. Jadi, benci hanyalah anggapan seseorang karena takut mendekati apa yang dia inginkan. itu saja...

      Hapus
  8. Ngga , Bisa jadi dia suka sama kamu. soalnya aku kalo suka sama orang pasti langsung menghindar , misalnya dia sudah terlihat 5 meter dari aku. Bukan karena benci, tapi ada jarak . Dan rasa itu harus disimpan sampai benar dia jodoh kita dan berani melamar ke orangtua. gtu sih prinsipnya

    BalasHapus
  9. Sudah kuduga :v dia suka ama gya :'v

    BalasHapus
  10. Aq lagi ngalamain baper...aq ma dia temenan... Awal biasa aj gda rasa... Tp bbrp x jalan bareng dan itu pun bareng teman2 yg lain dia perlakuin aq beda... Bikin aq baper...tp cuma pas jalan bareng itu aj... Slnjutnya... Dia terkesan ngjauh... Cuek...menghindar klo aq dekat dia.. Hnya sedikit kata yg dia ucap klo aq tegur... Tp kdg dia suka nyuri liat ke aq... Knp dia hrus berubah spt itu.. Aq yg awalny biasa jadi ada rasa begini jelas bingung bgt... Klo dia ada rasa knp kalo chat pun seakan ga mo nanggepin... Balesny lama.. Sx bales jawabannya singkat malah sering ny cuma diread duank... Sedih bingung itu yg aq rasa skrg... Bantu solusi dunk gimana bisa kita kaya dulu lagi.... Hiks.. 😢

    BalasHapus
  11. Aq lagi ngalamain baper...aq ma dia temenan... Awal biasa aj gda rasa... Tp bbrp x jalan bareng dan itu pun bareng teman2 yg lain dia perlakuin aq beda... Bikin aq baper...tp cuma pas jalan bareng itu aj... Slnjutnya... Dia terkesan ngjauh... Cuek...menghindar klo aq dekat dia.. Hnya sedikit kata yg dia ucap klo aq tegur... Tp kdg dia suka nyuri liat ke aq... Knp dia hrus berubah spt itu.. Aq yg awalny biasa jadi ada rasa begini jelas bingung bgt... Klo dia ada rasa knp kalo chat pun seakan ga mo nanggepin... Balesny lama.. Sx bales jawabannya singkat malah sering ny cuma diread duank... Sedih bingung itu yg aq rasa skrg... Bantu solusi dunk gimana bisa kita kaya dulu lagi.... Hiks.. 😢

    BalasHapus
  12. Aq lagi ngalamain baper...aq ma dia temenan... Awal biasa aj gda rasa... Tp bbrp x jalan bareng dan itu pun bareng teman2 yg lain dia perlakuin aq beda... Bikin aq baper...tp cuma pas jalan bareng itu aj... Slnjutnya... Dia terkesan ngjauh... Cuek...menghindar klo aq dekat dia.. Hnya sedikit kata yg dia ucap klo aq tegur... Tp kdg dia suka nyuri liat ke aq... Knp dia hrus berubah spt itu.. Aq yg awalny biasa jadi ada rasa begini jelas bingung bgt... Klo dia ada rasa knp kalo chat pun seakan ga mo nanggepin... Balesny lama.. Sx bales jawabannya singkat malah sering ny cuma diread duank... Sedih bingung itu yg aq rasa skrg... Bantu solusi dunk gimana bisa kita kaya dulu lagi.... Hiks.. 😢

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum

    Ini pertamakalinya aku merasakan ini.
    Selama ini Aku gak tau dengan perasaan ku.
    Awalnya aku biasa aja. Tapi seiring berjalannya waktu, tak tahu kenapa setiap aku didekatnya rasanya aneh nafas Menjadi tak teratur,jantung berdetak kencang,canggung untuk berbicara,tak mampu menatapnya dan yang paling parah ingin menghindarinya. Akan tetapi ketika semakin ku menghidar semakin aneh dengan perasaan ini. Ingin Berada didekatnya Tapi ketika di dekatnya aku menghindar. Ingin menatapnya tapi 3 detik pun aku Tak mampu,rasanya ingin cepat cepat pergi., aku hanya bisa melihatnya dari samping atau dari belakang,atau disebut curi pandang,tapi sering kali ketika aku curi pandang mata kita bertatapan dan rasanya aneh. Ingin ngobrol denganya tapi sepatah kata pun tak bisa kukeluarkan. Saat mendengar orang menyebut namanya selalu teringat dia. Saat membaca sesuatu yang Tertulis namany aku langsung teringat dia. Aku bingung dengan perasaan ini. Sudah 1 tahun 3 bulan aku menghindarinya. Tapi tetap saja rasa ini tak kunjung hilang. Apa mungkin karena setiap hari selalu bertemu dengannya karena kita satu skolah. Tapikan sering kali kita dipisahkan dengan haru libur. Tapi tetap saja rasa ini tak berubah dan tak kunjung hilang.

    Ternyata baru kusadari ternyata ini yang namanya suka. Terimakasih atas infonya.

    Tapi Saya mohon sarannya dong?
    Bagaimana Cara menghilangkan rasa ini? aku cape'!

    BalasHapus

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com