CARA AMPUH MENYATAKAN CINTA PADA CEWEK


Cara Ampuh Menyatakan Cinta Pada Cewek ini, mungkin kalian butuhkan sebagai bahan pertimbangan ingin menembak seorang gadis, selain dengan cara membuat surat romantis, ada beberapa Cara Ampuh Menyatakan Cinta Pada Cewek. Sebelum melakukan penembakan kepada si cewek, kita pastinya sudah melakukan pdkt atau pendekatan terlebih dahulu dan menunggu moment yang tepat untuk menyatakan cinta kita.

Berikut ini beberapa tips cara menembak cewek yang jitu dan ampuh buat para sobat yang bingung gimana caranya nyatain perasaan sobat ke cewek idaman sobat, tetapi disini lebih saya tekankan pada langkah - langkah persiapan dan kapan waktu yang tepat untuk menyatakan cinta sobat :

1.         Mental yang kuat ( persiapan Kalau ditolak )
2.         Mau di bawa kemana hubungan itu ( persiapan kalau diterima )
3.         Persiapan modal ( pacaran bukan makan cinta Masbro )
4.         Tanya mau berapa anaknya kita ( jika udah mau merit ) hahaha
5.         cowok : cewek = 1 : 9, Jadi jangan takut jadi jomblo yahhh...
6.         Jangan menembak cewek saat baru pertama kali kenalan ( karena itu bukan cinta pada pandangan pertama, tapi nafsu pada pandangan pertama ).
7.         Kalo cara tradisionalnya seperti si cowok memberikan cincin sambil berlutut di depan cewek. Hehehe tapi cara ini sudah basi sekali buat saya... wkwkwk
8.         Jika si cewek suka jadi pusat perhatian, adakanlah pesta kejutan dengan semua teman-temannya dan kalau perlu keluarganya. Lalu anda tembak dia disana deh. Tapi jika ditolak resiko anda tanggung sendiri.
9.         Jika si cewek suka hal yangg romantis, bawalah setangkai bunga mawar dan lakukanlah penembakan di tempat favoritnya.
10.     Jika cewek tipe yang suka atau hobi olahraga, lakukanlah penembakan di atas gunung saat kemah, camping atau lagi daki gunung gitu deh.
11.     Jika dia suka basket atau pertandingan olahraga, berikanlah kejutan dengan menembaknya di stadion tempat berlangsungnya pertandingan di depan orang banyak di stadion tersebut.
12.     Jika anda cowok pemalu dan ga berani ngomong langsung sama dia, bikin aja video trus ajak nonton bareng sama si cewek itu.
13.     Jika anda tau dia suka mendengarkan radio, cari tau aja stasiun radio yg dia suka putar, terus bikin kejutan dengan nembak dia di radio. Dengan sms on air di radio dan tembak dia. Tapi kalo anda berani langsung aja anda telepon dia dan langsung aja anda tembak.
14.     Jika belum berhasil juga cara nembak cewek yang diatas silahkan mencoba memberikan kata bijak cinta dulu untuk pemanasan dan ajang Pdkt.

Singkatnya>>>>
Jagalah wibawamu sebagi cowok yang sejati. Buktikan bahwa kamu itu jujur, setia, percaya diri dan memiliki potensi sebagai pasangan hidup yang dapat bertanggung jawab..
SELAMAT MENCOBA, kenali juga ciri-ciri cowok tidak setia dan ciri-ciricewek matre


3 komentar:

  1. tambahan... baca ya :)

    http://maryam-qonita.blogspot.com/2012/08/saat-ikhwan-menyatakan-cinta.html

    BalasHapus
  2. Makasih ya atas infonya, moga aja guè berhasil..

    BalasHapus