SOLUSI PACARAN TANPA RESTU ORANGTUA

Pernahkah anda merasa sangat memiliki seorang wanita dan tidak direstui oleh orangtua? Mungkin saja pilihan anda itu benar karena anda telah melalui banyak permasalahan bersama-sama, membuat kenangan yang indah dan membentuk komitmen yang kuat. Namun di dalam berpacaran, selalu saja ada permaslahan yang membuat kita merasa sulit dengan keadaaan itu.

Apalagi kalau berbicara tentang restu orangtua yang tidak kita dapatkan dalam hubungan percintaan kita dengan seorang wanita yang sangat kita sayangi. Nih ada beberapa solusi versi psikologi tentang permasalahan itu.

1. Keyakinan
Yakinkan hati pasangan anda untuk mempertahankan komitmen yang ada. Karena dari hal itu anda akan belajar bagaimana sebenarnya proses menuju kedewasaan dan cinta yang sebenarnya.
2. Pembicaraan 4 mata
Dengan pembicaraan 4 mata dengan pasangan anda, itu akan lebih meyakinkan hatinya bahwa, anda benar-benar serius dengan hubungan yang selama ini kita jalin dengannya.
3. Pembuktian
Wanita membutuhkan pembuktian, bukan sekedar kata-kata. Sekalipun orangtua tidak restu terhadap hubungan anda, insyaAllah ketika anda melakukan pembuktian itu akan tetap menjadi bahan pertimbangan orangtua untuk hubungan anda ke depannya.
4. Kesabaran
Orangtua sangat menilai kesabaran dari anaknya. Ketika anda bersabar dan menanggap ini sebagai ujian percintaan anda, maka orangtua sangat menghargai itu karena sikap itu adalah sikap yang dimiliki oleh seseorang yang berpikiran matang, Bukan anak SMA yang ababil lagi.
5. Menganggap sebagi ujian
Tuhan adalah pengatur segala ujian-ujian yang ada di muka bumi. Setuju tidak? ketika anda menanggap itu adalah sebuah ujian percintaan dan mengajak pacar anda untuk bersabar, berarti anda sudah dekat dengan apa yang anda tuju. Tuhan akan selalu memberi hikmah dibalik kejadian buruk yang kita alami.

Itulah beberapa solusi yang harus anda lakukan ketika suatu hubungan tidak direstui orangtua.
Baca juga cara mendapatkan IPK yang tinggi. Selamat berjuang para pemuda yang mengagungkan cinta!

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com