10 SIFAT COWOK YANG DIANGGAP LEMAH OLEH CEWEK


Cowok selalu terpikirkan sebagai sosok yang kuat, tangguh, sangar juga mungkin (hehehe). Tapi bagaimana jika seorang cowok sudah terlihat lemah dimata seorang cewek? si cowok sebagai pecundang dan tak punya harga diri lagi.

Catatan ini kubuat dari hasil pengalamanku menghadapi seorang cewek. InsyaAllah buat orang dewasa, masa-masa ini sudah tidak lagi menggejolak pada seorang pria sejati jika sudah mengenalinya.


1. Mudah Mengeluh
Ketika ada permintaan cewek yang amat suliat, kita akan mudah mengeluh. Nah, ketika cewek melihat kita mengeluh maka dia akan menganggap kita sebagai satu sosok yang lemah

2. Kurang Tegas
Apa boleh buat, ketika masih remaja, kita akan terlihat fleksibel dengan cewek yang kita sukai, kita tidak suka bersikap tegas padanya dengan alasan kita menyayangi dia,, (defense mechanism). Kurang tegas membuat kita terlihat tidak punya pendirian dan hal itu dianggap lemah baik seorang cewek.

3. Lari dari masalah
Berani berbuat, berani bertanggung jawab. Seperti kutipan tersebut, kita akan terlihat lemah dimata seoarang cewek jika kita tidak bisa menyelesaikan masalah kita sendiri dan malah memilih lari dari tanggung jawab.

4. Mengumbar Janji
Menurut kebanyakan cewek, cowok yang kuat dan perkasa adalah cowok yang mampu mengutarakan janji serta membuktikannya.

5. Mudah menangis
Seorang cowok sangat pantang menangis di hadapa seorang cewek. Tapi tahukah anda bahwa cowok juga memiliki hati? Mereka juga bisa menangis di saat hatinya sakit dan merasa kesepian.

6. Penakut
Sekalipun cowok dianggap sebagai pelindung buat cewek, laki-laki juga tidak semuanya berani dengan hal-hal ekstrim seperti melawan 20 preman sekaligus. Hehehe Nah, ketika seorang cowok tidak mampu melindungi seorang cewek, ia akan dianggap lemah.

7. Mudah diperbudak
Cewek lebih menghargai cowok yang punya inisiatif sendiri dibanding cowok yang hanya bertindak jika sudah disuruh.

8. Sulit mengontrol  emosi marah
Kekuatan tidaklah harus memperlihatkan bagaimana kekuatan fisik kita, seorang cewek akan kagum cukup dengan menahan emosi marah. Nah, ketika terlalu cepat terpengaruh oleh situasi dan membuat seorang cowok marah, maka cowok itu akan dinilai lemah dari seorang cewek.

9. Mudah menyerah
Cewek lebih menghargai cowok yang mau berusaha mendekatinya dibanding cowok yang mudah menyerah dan putus asa.

10. Kurang percaya diri
Cewek lebih tertarik dan kagum dengan cowok yang punya rasa percaya diri, dibanding mereka yang mudah minder. Cowok seperti ini lebih bisa diandalkan bagi mereka, apalagi yang punya eksistensi di suatu tempat... Wahhhh

Sekian dulu yah,,, semoga kita menjadi kuat dihadapan cewek, jangan biarkan diri kita dianggap lemah lagi. Baca juga cara psikologis menaklukkan hati wanita idamanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar